Dauzo


Senin, 15 November 2010

Bertanya Tentang Rambut Keriting jadi Lurus

Halo Semua .
Ane Mau Tanya Donk Mohon Di Jawab yah !!!!!!
Sebelomnya Ane Minta Maaf Dulu Kalo Salah Room!!!! Karena Ane Pikir Lebih Banyak Di Tanggepin kalo Bikin nya Di lounge

Saya Ini Laki" , Saya Masih Remaja . Saya Punya Rambut Keriting Dan Pengen Banget Lurusin Pake Cara Alami Atau Gampang . Tanpa Harus Ke Salon ...

Tadi Nya Rambut Saya ini Nga Ikal . Masih Lurus Sebelum Saya Sekolah Di New Zealand , Rambut saya Jadi Ikal.

Yang Saya Mau Tanyakan :

1. Cara Mudah Ato Alami Membuat Rambut Lurus (Tanpa Harus Ke Salon)
2.Apakah Air Panas Membuat Efek Ato Semacamnya( karena Di Sini Dingin Jadi Mandi Pake Air Panas).
3.Apakah Iklim Sini Mempengaruhi Juga???? Kalo Iya , Tetep Ada Cara Membuatnya Lurus???


Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar